Jumat, 24 Juni 2011

Harapan Tak Seindah Kenyataan . . .

Ketika kita mengharapkan/menginginkan sesuatu,...
maka kita akan berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dengan sungguh sungguh dan semangat '45. Berharap apa yang di inginkan dapat terwujud sesuai harapan dan tidak meleset dari target awal. Apalagi kalau keinginan kita menyangkut masalah hati, kita sering menyampingkan perasaan orang lain,..

Sebagai manusia,..prasaan dan tindakan itu wajar adanya,..TAPI
kita harus ingat akan posisi kita sebagai makhluk yang sempurna tetapi lemah,...
Boleh dan tidak salah kalau kita menggebu gebu dalam mencapai apa yang kita inginkan, tapi jangan berlebihan. karena SESUATU YANG BERLEBIHAN itu tidak baik.

Banyak sisi negatif yang sering kita temui dalam kehidupan sehari hari, apalagi akhir akhir ini di berbagai berita TV, koran, radio dll kita sering mendengar,menyaksikan,membaca,bahkan melihat sendiri perbuatan tidak terpuji yang dialami oleh beberapa orang akibat dari HARAPAN TAK SEINDAH KENYATAAN. Banyak diantara mereka yang bertindak bodoh/di luar batas kewajaran yang menyia nyiakan hidup mereka sendiri. Padahal tidak ada yang berhak menghilangkan nyawa seseorang kecuali ALLAH SWT.

Jadi,..apabila kita mempunyai harapan/keinginan,..kita harus berusaha untuk mewujudkannya,..tapi jangan berlebihan. Jika memang harapan itu tidak terwujud, maka percayalah pasti ALLAH akan menggantinya dengan yang lebih baik dan tetap berpikirlah positif, anggap saja itu masih belum terbaik buat kita. Tetap buat harapan harapan baru dan berusaha mewujudkan harapan itu dengan sebaik-baiknya....^_^

`Jalani Hidup dengan Semangat disertai seNyuman,..oKe !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar